Jumat, 22 Agustus 2014

TESTIMONI


“berkat DAMARSEWU GROUP kami bisa melakukan OUTBOND dengan baik dan menyenangkan karena lokasinya yang asri,hijau dan hamparan perkemahan diatas yang sangat luas. Kegiatan ini semakin membuat anggota LP3I kompak dan saling mengenal satu sama lain”


 “RAKER CAK&YUK GRESIK berjalan dengan lancar yey . Damar Sewu Group ini selain nyaman dan asri , penyambutannya sangat baik dan ramah jadi semakin betah bermalam di sini . sukses buat damar sewu group semoga semakin banyak pengunjung yaa“

 “sudah 2 kali melakukan acara di DAMAR SEWU GROUP yang pertama merayakan anniversary fatinistic dan yang kedua Halal Bihalal di Bukit perkemahan diatas sungguh menakjubkan hamparan luas cocok sekali untuk berkemah dan melakukan outbond.  ini semakin membuat anggota kompak dan utuh .salam foyaaaah hehe “



“Alhamdulillah kegiatan rapat kali ini lancar di DAMAR SEWU GROUP tempatnya yang nyaman dan asri menambah kemewahan villa ini . malam api unggun pun berjalan dengan lancar terimakasih DAMAR SEWU GROUP”


  
“Sudah 3 kali saya arisan keluarga di DAMAR SEWU GROUP ini , tempatnya tidak membuat bosan untuk orang yang bermalam disini karena sangat nyaman dan ada cattering yang masakanya sangat enak pas di lidah saya dan keluarga saya”


“Alhamdulillah kumpul bersama keluarga besar di Damar Sewu Group , anak anak sangat senang dengan villa nya .terimakasih untuk bapak ibu sudah menyambut dengan baik masakannya juga sangat enak cocok untuk keluarga saya . kapan2 lagi saya dan keluarga akan bermalam disini lagi hehe”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar